Kamis, 12 Januari 2017

Toyota Trust Cara Baru Tukar Tambah

Image result for Toyota trust indonesia

Seakan-akan tidak ingin membuat konsumennya kesusahan,Auto 2000 luncurkan cara terbaru untuk tukar tambah dengan Toyota Trust, tidak hanya dimudahkan, tetapi juga diuntungkan dengan harga mobil bekas yang lebih bersaing dipasaran program kerjasama antar-anak perusahaan Astra, Auto 2000 dan Astra Auto Trust yang bergerak di bidang mobil bekas ini dapat diakses di situs resmi Auto 2000 yaitu auto2000.id, dan lakukan registrasi jika anda belum mempunyai akun Auto 2000 atau masuk jika anda sudah mempunyai akunnya, Selanjutnya sangat mudah
. Masukkan data mobil yang Anda punya seperti mobil Toyota Calya, lengkap dengan harga yang Anda inginkan. Lalu pilih jadwal kapan Anda dan tim appraisal (penilaian) dari cabang Auto 2000 yang Anda pilih bisa bertemu. Tentunya, nanti ada penyesuaian nilai jual kembali mobil Anda oleh tim penilaian, sesuai kondisi dan persyaratannya seperti surat-surat lengkap.


Tidak hanya itu saja,tim penilaian akan menilai kurang lebih 170 item di dalam mobil anda,dan tim tersebut akan memberi tawaran harga kepada anda untuk mobil anda, setelah penilaian selesai, mobil anda akan dikirim ke salah satu showroom mobil bekas, kalau semuanya sudah tuntas, anda akan dibantu melakukan proses pembelian mobil baru di showroom mereka, adapun syarat dan ketentuan yang berlaku dalam hal ini.

Dengan teknologi ini, Auto 2000 berharap calon konsumennya merasa dimudahkan dalam mendapatkan mobil Toyota yang diinginkan. Tidak perlu lagi ribet datang ke showroom, kemudian berdiskusi dengan sales soal tukar tambah. Sebuah cara unik yang membuat konsumennya melekat ke main dealer tadi.

Menurut saya Toyota Trust Ini Sangat amat membantu bagi anda yang malas pergi ke Auto 2000 hanya untuk meminta tim pengamat mengecek mobil anda apakah layak di tukar tambahkan dengan mobil toyota yang baru,sehingga anda dapat memanggil tim pengamat tersebut ke rumah anda, Pasalnya Toyota Trust memiliki sistem yang unik dalam melakukan penawaran harga terhadap mobil bekas pelanggan. Melalui Toyota Trust, pelanggan tidak perlu keliling showroom untuk menawarkan mobilnya, tetapi sebaliknya, showroom – showroom pilihan akan di kumpulkan untuk memberikan penawaran terhadap mobil bekas pelanggan.

Bagi anda yang tidak tau apa itu Toyota TRUST, Toyota TRUST merupakan showroom dengan fasilitas berupa penyediaan berbagai tipe mobil bekas Toyota yang berkualitas baik dan telah disertifikasi oleh TAM sebagai distributor tunggal kendaraan Toyota di Indonesia.

Kehadiran outlet Toyota TRUST ini akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin melakukan proses trade-in, dari kendaraan Toyota lamanya menjadi kendaraan Toyota baru.
Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto menyebutkan, Toyota dihadapkan pada tantangan yang semakin besar. Tantangan itu antara lain kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota.Sehingga, berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) dilakukan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada mereka.
“Salah satunya dengan menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yang menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota Let’s Go Beyond,” kata Henry.
Filosofi dari Let’s Go Beyond, yaitu Toyota berusaha untuk mendorong masyarakat agar selalu berpikir, beraksi, dan go beyond dengan kendaraan Toyota-nya. Semangat Toyota Let’s Go Beyond mempunyai 3 pilar yaitu Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service.
“Peresmian Toyota TRUST ini sendiri merupakan salah satu upaya kami dalam mewujudkan semangat Beyond Service dari tagline Toyota Let’s Go Beyond,” ucapnya.
Deputy Director Customer First Toyota-Astra Motor Widyawati menambahkan, Toyota TRUSThadir sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, yaitu dengan memberikan fasilitas trade-in dengan proses yang transparan, serta kendaraan yang berkualitas dan telah disertifikasi TAM.
Widyawati mengatakan bahwa Toyota selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pelanggan dalam setiap touch point siklus kepemilikan kendaraan. Salah satunya, dengan hadirnya Toyota TRUST untuk melayani repurchase pelanggan dengan memberikan kemudahan trade-in.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar